survey dalam sebuah bisnis

lodzboard – Tidak ada yang salah dengan analitik pemasaran seperti metrik Net Promoter Score – satu pertanyaan sederhana yang memberi Anda perasaan tentang kesehatan bisnis Anda pada saat itu – tetapi tidak memberi Anda segalanya.

Program survei yang dirancang dengan baik dapat membuat koneksi dengan pelanggan Anda yang dapat membangun beberapa interaksi lainnya. Bayangkan bisa mengekstraksi informasi dari pelanggan lebih dari yang mau dibagikan, informasi yang bukan berasal dari pola data yang secara tidak sadar mereka sumbangkan dengan mengunjungi dan berinteraksi dengan produk Anda.

Bayangkan informasi yang digunakan untuk menyempurnakan produk Anda saat ini dan memprioritaskan produk berikutnya sambil memperkaya rasa memiliki dan dorongan pelanggan Anda menuju advokasi.

Mengukur Keberhasilan Survei

Sebelum membahas bagaimana caranya, Anda perlu memutuskan berapa tingkat respons survei yang dapat diterima dan tahu bagaimana membandingkannya dengan data yang Anda terima. Tingkat respons survei dihitung dengan membagi jumlah respons survei yang Anda terima dengan jumlah orang yang Anda kirimi survei dan dikalikan dengan 100.

Menurut Genroe dan Survey Anyplace, tingkat respons yang sangat baik untuk survei yang dikirim melalui email eksternal (yang dikirim ke orang-orang di luar perusahaan Anda) adalah sekitar 30%, sementara Survey Gizmo menyarankan Anda melakukan rata-rata jika Anda memukul sesuatu di wilayah kisaran 10 hingga 15%.

 

Membuat Survei yang Bagus

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa bagian tersulit dari mendapatkan respons survei adalah membuat orang memulainya, saya tidak setuju. Di awal hari survei kami, kami mengirim beberapa email yang bagus dan mendapat banyak klik unik untuk survei.

Sayangnya, survei itu sendiri tidak dibangun dengan baik, sehingga tingkat orang yang mengunjungi halaman arahan survei versus mereka yang benar-benar menyelesaikan survei jauh di bawah 10% – mewakili peluang besar yang terlewatkan.

Kami telah belajar banyak sejak saat itu. Untuk survei baru-baru ini kami mengirim ke segmen jaringan kami, dari 620 orang yang mengunjungi halaman survei, 329 orang menyelesaikan pertanyaan pertama dan 326 yang luar biasa bertahan untuk menyelesaikan yang terakhir. Itu adalah tingkat penyelesaian 99% dari mereka yang memulai survei.

Inilah rumus yang kami gunakan untuk memastikan orang menyelesaikan survei kami dan untuk meminimalkan bias dari tanggapan.

survey dalam sebuah bisnis

Tindak Lanjut Pasca Survei

Sementara tujuan utama survei adalah untuk mendapatkan umpan balik / wawasan tentang elemen tertentu dari bisnis Anda, tujuan sekundernya adalah untuk membangun rasa komunitas yang selalu berharga. Memaku email dan survei berfungsi untuk tujuan utama Anda, tetapi mencapai yang sekunder adalah semua tentang apa yang Anda lakukan setelah survei.

Putaran umpan balik cepat untuk penyelesaian survei mereka akan membuat Anda berada di jalur yang benar. Mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini telah melakukan keajaiban untuk tingkat respons survei yang sedang berlangsung.

Baca Juga : Keuangan Seorang Enterpreneur

Jadikan Survei Sebagai Kebiasaan

Keindahan dalam proses di atas adalah bahwa, jika dilakukan dengan benar, audiens Anda akan berubah dari membenci pemikiran mengambil survei, untuk menghargai kesempatan untuk memiliki pendapat mereka tentang arah produk / layanan Anda akan pergi.

Tidak termasuk Skor Net Promotor, kami mengirimkan beberapa survei sebulan untuk meminta masukan tentang hal-hal yang kami pertimbangkan untuk diterapkan. Setiap kali, saya tahu bahwa dengan mengirimkan survei yang dirancang dengan cermat dan tepat sasaran, kami akan mendapatkan respons yang cukup memadai untuk percaya diri dalam keputusan yang kami buat.

Kalender Jadwal

November 2019
M T W T F S S
« Oct    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930